Rabu, 26 Juni 2013

Tulang Manusia, Menjadi Batu atau Besi, Allah Pasti Akan Bangkitkan


Keajaiban ini dipublikasi oleh orang yang merasa bangga dengan agamanya. Allah telah perlihatkan mukjizat Alquran yang menakjubkan dalam penggalian modern situs purbakala.
Bagaimana tulang berubah menjadi batu atau besi?
Struktur yang berubah menjadi batu akan terjadi jika organisme tersebut dimakamkan di elemen daerah yang kaya silica. Tulang organik yang berada di daerah dengan kandungan silica akan berubah menjadi tulang batu dalam beberapa tahun lamanya.
Adapun struktur yang berubah menjadi besi akan terjadi jika organisme tersebut dimakamkan di elemen daerah yang kaya iron pyrite, sejenis besi (FeS2). Tulang organik yang berada di elemen daerah kaya iron pyrite akan berubah total menjadi besi.

وَقَالُواْ أَئِذَا كُنَّا عِظَاماً وَرُفَاتاً أَإِنَّا لَمَبْعُوثُونَ خَلْقاً جَدِيداً. قُل كُونُواْ حِجَارَةً أَوْ حَدِيداً. أَوْ خَلْقاً مِّمَّا يَكْبُرُ فِي صُدُورِكُمْ فَسَيَقُولُونَ مَن يُعِيدُنَا قُلِ الَّذِي فَطَرَكُمْ أَوَّلَ مَرَّةٍ
Dan mereka berkata, “Apakah bila kami telah menjadi tulang belulang dan benda-benda yang hancur, apa benar-benarkah kami akan dibangkitkan kembali sebagai makhluk yang baru?” Katakanlah: “Jadilah kamu sekalian batu atau besi, atau suatu makhluk dari makhluk yang tidak mungkin (hidup) menurut pikiranmu”. Maka 
mereka akan bertanya, “Siapa yang akan menghidupkan kami kembali?” Katakanlah, “Yang telah menciptakan kamu pada kali yang pertama”. (Al-Isra: 49-51)
Firman Allah وَقَالُواْ أَئِذَا كُنَّا عِظَاماً وَرُفَاتاً (Dan mereka berkata, “Apakah bila kami telah menjadi tulang belulang dan benda-benda yang hancur)
Ayat-ayat di atas berbicara tentang pengingkaran orang-orang kafir terhadap fakta kebenaran yang diungkapkan Allah dalam Al-Quran bahwa kebangkitan setelah kematian setelah mereka beralih ke tulang dan debu. Jawaban datang Allah yang memberitahu mereka bahwa jika mereka pun telah menjadi batu atau besi, maka Allah mampu untuk membangkitkan kembali.
Dalam ayat-ayat Al-Quran di atas Allah menjelaskan bahwa tulang-belulang orang mati berubah menjadi batu atau besi dan fakta ini telah dibuktikan secara ilmiah. Tidak hanya itu, tetapi fakta ini telah menjadi dasar ilmiah untuk studi lebih kompleks yang dikenal sebagai ilmu paleontologi (Paleontology).
Dengan demikian, Al-Quran telah lebih dahulu menjelaskan fakta ilmu pengetahuan modern ketika manusia menemukan fosil tulang-belulang yang berbentuk batu atau besi di situs purbakala.
Siapa lagi yang masih mengingkari kebenaran kenabian Muhammad dan kebenaran Islam?
Sumber: page FB www.islamway.net 
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Yahoo News: Top Stories